senadung luka!

Diposting oleh wawan juna pada 17:59, 12-Nov-14

1415435756220.jpg Hari ini tak seindah hari kemarin, begitu berat rasanya untuk mengambil keputusan melepaskanmu dari hidupku. Ya mungkin ini berat, namun ku sadari ini yang terbaik untuk kita. Aku sadar seperti apa posisiku saat ini, tapi aku bahagia masih di beri kesempatan untuk dekat denganmu walau hanya sebagai teman. Setidaknya aku masih ada di hatimu, walaugak bisa memiliki ragamu. Hari kemarin masih bisa bersamamu, tapi tidak hari ini. Ya karena aku tau, kau tlah menjadi miliknya.

cinta dalam bahagia dan luka... !!

Diposting oleh wawan juna pada 02:59, 06-Nov-14

sebenarnya kau adalah belahan jiwaku yang aku puji-"dan yg kuingikan selama ini. aku kira kau memberi harapan bagiku... tapi mengapa kau menyayangi aku sementara kau jga menyayangi orang lain.. aku kecewa atas tinkah mu... kau selalu membuat ku risau dan slalu membuat perasaanku tidak tenang! bila kau benar2 menyayangi aku tinggalkan dia! hiduplah damai bersamaku... tapi jika kau juga tetap... [Baca selengkapnya]

sarudu

Diposting oleh wawan juna pada 04:16, 25-Okt-14

juns.jpegpantai-wisata-sarudu.jpg cinta adalah kasih sayang yg tumbuh dalam hati.rindu adalah suatu rasa yang muncul dalam hati jiwa secara takberkala dan renungan adalah suatu peristiwa yang tak terduga sebagai akal yang besandar pada jiwa dan fikiran manusia... dalam berfikir sebelum melakukan pertindakkan...mari kita renungkan terlebih dahulu...

saura

Diposting oleh wawan juna pada 03:59, 25-Okt-14

juns.jpegjuns.jpeg Kita wajib bersyukur atas nikmat Allah, sebagaimana AllahSWTperintahkan di dalam Al-Quran :فَاذْكُرُونِي أَذْكُرْكُمْ وَاشْكُرُوا لِي وَلا تَكْفُرُونِ"Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku." QS. Al Baqarah : 152

olah Raga dengan percaya diri

Diposting oleh wawan juna pada 21:09, 16-Sep-14

Thumbnailhallo semua masih pada sehat-sehatkan? semoga anda masih demikian sehat walafiat dalam lindungan yg kuada Allah t'ala amin... itu lah harapan dari saya amin....! kali ini saya ingin berbagi tulisan yang mungkin dikit bermakna bagi anda. mari isi waktu untuk kesehatan kita dari adanya waktu yg cukup senggang buat olah jiwa dan raga kita. 1) olah raga berbagai olah raga... [Baca selengkapnya]

olah Raga dengan percaya diri

Diposting oleh wawan juna pada 21:08, 16-Sep-14

Thumbnailhallo semua masih pada sehat-sehatkan? semoga anda masih demikian sehat walafiat dalam lindungan yg kuada Allah t'ala amin... itu lah harapan dari saya amin....! kali ini saya ingin berbagi tulisan yang mungkin dikit bermakna bagi anda. mari isi waktu untuk kesehatan kita dari adanya waktu yg cukup senggang buat olah jiwa dan raga kita. 1) olah raga berbagai olah raga... [Baca selengkapnya]

pantu puasa

Diposting oleh wawan juna pada 09:28, 07-Jul-14

Item 1 Item 2 hallo apakabar semua!! ada pantun buat kalian nih? hitung-hitung silaturahim...semoga suka. simemet masak sahur......met makan sahur....! ada pantun buat yang cakep&yg jelek jangan iri ya! naik mobil sambil ngabuburit,nungunya di warung makan.... ada cewek yang cantik-cantik.... jangan lupa godain saya ya....?! hhhhhhh. anak remaja... ada anak remaja pergi kepasar mau tau'beli apa... jangan dipikir deh... yang cewek gak... [Baca selengkapnya]

menyambut bulan puasa

Diposting oleh wawan juna pada 03:57, 17-Jun-14

http://wsp2.blogspot.com

apps android game tubemata dll

Diposting oleh wawan juna pada 03:46, 17-Jun-14

silahkan donwload MASUK / DAFTARGENERIC SMARTPHONE LINUXGRUPTAMBAH PERANGKATFILE DARI PCSentuh.Bahasa Indonesia.Media Komentar Tutup© 2014 mobile9Android AplikasiLagi

musik mp3 indonesia

Diposting oleh wawan juna pada 02:44, 10-Jun-14

tjmusicblog.gif

3 pria masa kini

Diposting oleh wawan juna pada 06:24, 07-Jun-14

Thumbnailsiapakah 3 pria yang gagah dan tampan ini...!?? mau tau ini adalah nama pria....>>>> @@[[2:[0:2:pertama adalah calon persiden kita bapak prabowo subianto berserta pemilik blog ini wawan juna &all ahmat gozaly... ke3pria ini adalah wajah idola dari banyaknya kaum hawa masa kini...]] buat yang melihat kasih rentingnya ya...biar slalu tetap jadi yang terbaik makasih buat semua yang sudah nyempatin diri... [Baca selengkapnya]

enjoy bersana kawan_kawan menelusuri keindahan panorama pantai sarudu sulawesi barat. salam satu hati satu jiwa satu tujuan_ yang membuat ke indahan alam menyatukan hati para kawan_kawan penelusur jejak petualan di indonesia.

Diposting oleh wawan juna pada 01:24, 13-Peb-14

orang hidup pasti bernafas!

Diposting oleh wawan juna pada 03:42, 23-Des-13

asalamualaikun semua para penguna internet??? gue cman mau bilang..... nafasku adalah hidupku dan ta'ada hidupku tanpa bernafasku... maka dari semua itu aku hargai mahluk hidup yang bernafas sebab hidup tanpa bernafas adalah o'ek..... benerkan gan??? smile smile :-C...

orang hidup pasti bernafas!

Diposting oleh wawan juna pada 03:42, 23-Des-13

asalamualaikun semua para penguna internet??? gue cman mau bilang..... nafasku adalah hidupku dan ta'ada hidupku tanpa bernafasku... maka dari semua itu aku hargai mahluk hidup yang bernafas sebab hidup tanpa bernafas adalah o'ek..... benerkan gan??? smile smile :-C...

dunia udah kebalik

Diposting oleh wawan juna pada 04:03, 04-Nov-13

Wawan Juna Shyseenyfheer

uztajah itu adalah salah satu penegak
kebaikan dan pembimbin ahlak yang
mulia. tapi... mengapa dengan uztajah
yang satu ini bukan memberi
pengertian yang baik dan membimbing
malah meleceh kan nilai kemanusiaan
seperti nafsu yang ada dalam dirinya.

-


bener2 nih dunia udah kebalik....
astafiruloh al'azim....

kuatkah

Diposting oleh wawan juna pada 18:18, 06-Okt-13

gue rasakan bagai mana rasanya panas matahari sejauh itu.... seandainya matahari berada pada getingian sekitar 100 kaki jarak antara bumi ... hemmm gimanaaaaa gitu.... matahari saat ini diatas bumi jaraknya sekitir mungkin ber mil-mil kali ya???soalnya saya ngak pernah ngukur sih hehhe... matahari sejauh itupun terasa panas,nya..... saya rasa anda juga merasakannya... bayangin aja seandainya di ke,2 kehidupan berikutnya nanti orang/manusia yang banyak dosanya di keabadian... [Baca selengkapnya]

pesan persaudaraan di seluruh dunia.!!

Diposting oleh wawan juna pada 05:20, 21-Sep-13

how are you world??? let's keep
the brotherhood of people all over
the world .... and do not thou
despise even harass another
country if your country does not
want to harass okay ...

di buat hari jumat.

Diposting oleh wawan juna pada 01:49, 20-Sep-13

hay kawan!!?... kali ini saya mau posting dikit, untuk kata-kata mutiara jumat,,ehehe berhubung pas malam ini jumat yah: hehehe. langsung ke TKP aja ya}````? malam jumat adalah malam ya baik buat para kaum muslimin/muslimah. sebagai mana kita adalah hamba Allah yang harus ta'at kepada perintahnya. dan jangan lupa kita juga harus menjauhi semua larangan-larangananya! orang takafur terancam panasnya neraka di dunia ini memang -sebagain besar... [Baca selengkapnya]

hari kelahira bukan bertambah usia tapi semakin tua.

Diposting oleh wawan juna pada 20:14, 17-Sep-13

Wawan Juna Shyseenyfheer > Mutawali Saputra setiap tahun tangal tentang kelahiran datang memperingati kita. semakin tua surut dan kriput,buat u kawan satu pos, yang nelpon,nya suka ngilang hehehe.gua ucapin deh mas bro? semoga semakin dewasa dapat kerjaan yang mapan ya? jangan seperti saya yng haya bisa selalu bekerja keras,demi kehidupanku kawan.tiap hari yg slall hanya meng'injakkan kaki trus2san di tanah... [Baca selengkapnya]

terserah seng nilai.!<br/>tag.

Diposting oleh wawan juna pada 20:08, 28-Jun-13

saling jauh itu membosankan. palagi harus saling benci&dengki. kebersamaan yang kita butuhkan. bukan ke egoan belaka. kebersamaan saling mengerti jelas lebih terasa begitu indah. percaya ora'gan.!!?